Sabtu, 02 Juli 2011

Legenda Bloody Marry, Hantu yang Bisa Dipanggil



1) Bloody Mary itu legenda Amerika, yaitu seorang wanita, Mary Whirnington yang dikabarkan meninggal di depan cermin. beberapa juga mengatakan kalau meninggal dibunuh dengan kejam oleh kekasihnya atau teman kencannya. beberapa menganggapnya seorang penyihir. Arwah Mary, terperangkap di dalam cermin sehingga ia tidak bisa keluar kecuali ada seseorang yang membuka jalannya dan karena terlalu lama terperangkap di dalam cermin, jiwanya menjadi marah, hampa dan bisa melakukan hal-hal yang di luar batas kemanusiaan.
2) Bloody Mary atau Mary Tudor, Queen of England, anak dari King Henry the 8th and Catherine of Aragon. waktu dia jadi Queen Mary of England. dia membunuh 100 pemimpin protestan, nah makanya dijulukin “Bloody Mary”.
3) ada anak kecil namanya mary, dia ketabrak. terus koma , pas dirumah sakit sama dokternya udah dibilang mati. padahal masih koma. terus di kubur gitu  hidup-hidup. nah tiap malem tuh ada yang teriak dari kuburannya. cuma orang-orang pada gak percaya. ya akhirnya dia mati disitu  dan gentayangan. tapi ane masih bingung apa hubungannya sama di cermin?


cara untuk membuatnya muncul adalah berdiri di depan kaca dalam kegelapan (biasanya di kamar mandi) dan memanggil namanya tiga kali. palimg tidak sambil nyalain lilin, kalau sudah muncul langsung tiup lilinnya (udah kaya jaga celeng aja nich) nah ntar pergi tuh.
4) suatu hari, ada cewek namanya marry tinggal di puri bersama sodara tiri cewe dan sama cowoknya (boyfriendnya). nah mary sama saudara tirinya tersebut saling benci. terus si mary nyuri cincin kimpoinya, otomatis kan marah tuh saudara tirinya. nah saudara tirinya ngirim guards gitu buat nyari si mary. pas udah ketangkep, sama saudara tirinya di bawa ke istana cowoknya si cewe tiri itu.. kan mereka lagi di tempat perapian gitu , si saudara tiri cewe itu ngambil cincin kimpoinya lagi, terus si marynya di dorong ke perapian. mati deh
ini deh caranya:
1) ke kamar mandi
2) matiin lampunya
3) nyalain ai
4) ngomong nama “bloody mary” 3 kali
5) trus tutup mata… liat deh ada gak di kaca kamar mandi agan? hehehe
6) kalo gagal sampe cara 5, coba muter2 (lingkaran) 3 kali, dan lihat apa yang terjadi...

  ada cerita yang katanya si B.mary itu nanyain pertanyaan 3 kali, dan kalo agan2 salah jawab 1 dan 2 pertanyaan, katanya sih bisa terluka gitu. kalo udah 3 kali bakalan mati gan. -_-

Ini kan mitos dari Amrik mungkin kalau di Indonesia sejenis jelangkung mungkin.. 

0 komentar: