Senin, 17 Februari 2014

Menemukan "Jalan Emas" di Golden Ways

Golden ways.. oh Golden Ways..
Tiket Golden Ways- MTGW Jan2014
Rasanya pengen banget liat om mario cuap-cuap  Secara Langsung. tapi apa daya ketika kesibukan yang membatasi saya untuk tetap bertahan menghadapi rasa penasaran saya.
Setidaknya sudah dua kesempatan hilang disaat ada niatan melihat om mario secara langsung..

Seperti saya tulis diatas, saya pernah secara tidak sengaja melihat website om mario di mtgw.marioteguh.asia .
Tanpa sengaja ternyata sudah saatnya Taping acara MTGW. mudah sekali cara daftarnya tinggal kita memasukan e-mail dan nama. dan maksimal 5 orang dalam satu ticket. kesempatan pertama datang tapi ketika itu hampir tidak ada teman yang bisa saya ajak untuk sekedar menemani saya melihat om Mario secara Live.
Ketika saya sedang sibuk-sibuknya bekerja di salah satu perusaan jepang yang bahkan untuk hari minggupun kadang kita harus lembur, datanglah kesempatan kedua. Persiapan sudah matang, teman-teman sudah fix bisa ikut menemani saya ke studio metrotv. tapi ternyata saya diharuskan lembur pemirsa.
galau bukan main, tapi gak segitunya kelleesss..  saya sangat amat merasa bersalah karena sudah mengajak teman-teman saya tetapi ternyata saya yang tidak bisa meluangkan waktu..
dan saya harus merelakan tiket yang dengan susah payah saya dapatkan.
Hilanglah kesempatan emas melihat jalan emas (Golden Ways. Red).
jikalau saya mempunyai banyak waktu untuk menghadirinya tentu dengan cepat saya akan meluncur ke lokasi taping di studio metrotv daerah kedoya.
Sayangnya Tidak..

Om.. kapan saya bisa langsung melihat anda.. rasa-rasanya kesempatan langka ini memang susah buat saya, ketika saya mencoba untuk yang ketiga kalinya. ternyata saya pun kalah cepat, karena jumlah peserta sudah mencukupi dan kesempatan mendaftar pun sudah hilang.

Semoga di kesempatan berikutnya saya Bisa..
Aamiin..

0 komentar: