Senin, 09 Maret 2015

Serba susah

Entah nasib apa yg sedang saya alami sekarang ini. . Semuanya serba susah. Mau minta tolong temen juga gue gak punya banyak temen yang bisa di curhatin. Eh tapi dipikir-pikir Temen sih banyak cuman disini gue butuh yang namanya sahabat yang bisa gue ceritain masalah kesulitan yang lagi gue alamin. 

Sahabat yang emang gue percaya buat gue berbagi suka maupun duka. 

Berangkat dari gue yang ngangur lama udah kali gue gonta-ganti kerjaan tapi kebanyakan gw cuma bertahan paling sebulan. Mana tabungan dari hasil dan jerih payah yang gue rasakan selama gue kerja di tempat yang dulu sekarang menipis buat biaya kuliah. Belum biaya transport gue yang mau enggak mau gue keluarin pas gw dapet panggilan interview di beberapa tempat. Sesekali gw pake motor sih kalau abang gue pas kerja dapet shift malem jadi ceritanya gue pinjam motor dia tapi ya Tetep aja gw harus ngebensinin. 
gue juga emang gue harus berhemat karena secara gue juga bukan orang kaya yang bisa dengan mudah minta duit dan langsung dikasih.  

kenapa Tapi rasa-rasanya gak enak juga kalau tiap ada masalah gue harus merengek minta tolong pada mereka. 

0 komentar: