Minggu, 20 November 2011

Cara Mudah Mendapatkan Domain dot.com .net .org Gratis 100%


"Mendapatkan Top Level Domain" memang menjadi impian para blogger yang dengan punya penyakit kanker (Kantong Kering) he he mengapa?? kita semua udah udah pada tahu kalo kita pengen blog kita punya nama namaku.com itu kita harus mengeluarkan uang minimal seratus ribu rupiah, huu mau dapet dari mana duit sebesar itu wong sewa warnet aja masih ngutang he he tapi tenang saja sobat, saya sekarang ada untuk anda dengan memberikan sedikit solusi tentang hal ini. ada sebuah situs dari luar negeri yang menawarkan domain .com .net dan .org secara gratis anda mau!!???
Yups saya sudah menyangka jawabannya pasti kayak gitu, terus apa yang harus anda lakukan oh ya caranya anda hanya tinggal daftar DISINI. kemudian anda diminta untuk memilih berapa domain yang diinginkan anda. kemudian, dibawahnya anda diminta untuk memasukkan alamat email anda dan password yang anda mau, ngga sama dengan password email juga nggak papa terserah anda ajalah.
terus setelah itu anda tinggal mengisi apa yang di pinta oleh situs tersebut lalu setelah itu anda tinggal mengajak teman anda untuk mendaftar disitus tersebut dengan link referrals milik anda dan segera tunggu pemrosesan domain yang anda inginkan.
selamat mencoba semoga sukses!!!

0 komentar: